Kamis, 10 Desember 2009

Hari ini, 10 desember 2009 (btw, lama ya gw gag nyentuh ne blog)

Banyak yang telah berubah. . .

Adussh, aku nggak tau tapi entah kenapa aku merasa sangat lelah sekali hari ini? padahal dalam setengah hari ini (sepulang sekolah), kerjaku hanya mengutak atik komputer, mencari bahan-bahan essay dan oll facebook, juga twitter.

Hey, apa kabar kalian semuaa??
kangen pengen curhat diblog tapi nggak pernah terpenuhhi gara-gara jadwal padat banget (jeiii... sok seleb), trus sekolah yang nggak mau dengerin koar-koaran siswa-siswinya yang penat sangat dengan pr-pr dan tugas-tugas lainnya, belum lagi, urusan diluar sekolah yang padet, huufftt....

Tapi, itu bukan alasan untuk melupakan dan meninggalkan cintaku yang jauh disana (ceiilleee, hiks), aku masiih inget banget donkss sama senyumnya, facenya yang buat akk sempurna beud, truss sama segala gerak-geriknya, (boooooooo), aku sering berpikir, ngapain ya dia sekarang saat aku lagi asyik sama blog ini??haahhaha

Daripada ngomongin hal-hal tentang dia yang bisa berakibat fatal (lebbay), yaitu bikin aku nangis semalam suntuk (dan hasilna, essay buat lomba besok pun terbengkalai), mendingan kita bicarain yang lain aja deh, apa kabar kalian semua?? Suci still alive here, soo , don't leave me alone (banyag fans gw y ninggalin gw nih, huhuhu)

Tidak ada komentar: